Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Dikky Setiawan

BERITAMUSI.COM -JAKARTA-Para pemain lama maupun pendatang baru di kancah usaha dompet elektronik tak boleh leha-leha barang sejenak. Waspadalah, persaingan bisnis  e-wallet ini akan semakin sengit. 
 
Tentu saja, penerbit uang elektronik akan terus ekspansi untuk menjaga pasar. Di antaranya dengan melakukan kolaborasi dengan sesama e-wallet,  kerjasama dengan e-commerce, serta kerjasama dengan industri keuangan baik   perbankan maupun non-bank. 
 
Sebagai pemain baru, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan inovasi fitur, program, dan layanan yang relevan dengan kebutuhan mitra usaha serta pengguna ShopeePay untuk lebih luas memperkenalkan pembayaran digital.

Dalam perkembangan bisnis dompet elektronik di Tanah Air, saat ini tidak hanya ada Gopay, ShopeePay, OVO, DANA dan LinkAja. Tapi, ada juga dompet digital lain seperti Sakuku, Octopay, Paytren, dan lainnya yang punya konsumen pula. Lalu, bagaimana strategi para pemain utama bisnis e-wallet di tahun kerbau logam ini? 

Ini Artikel Spesial

Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.

Login

ATAU



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *