ILUSTRASI. Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Khomarul Hidayat

BERITAMUSI.COM – JAKARTA. Wakil Presiden Ma’aruf Amin akan melantik pengurus pusat Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Senin (22/3). Sebagai Ketua Dewan Pembina MES, Ma’aruf Amin akan melantik pengurus MES dari Istana Wakil Presiden.

Sekretaris Jendral Pengurus Pusat MES Iggi Achsien mengatakan, meskipun pelantikan dilakukan secara hibrid, pelantikan ini akan diikuti oleh seluruh pengurus pusat, pengurus daerah dan mitra kerja MES.

“Kami bagi dua, beberapa perwakilan Badan Pengurus Harian akan dilantik secara offline di Istana Wakil Presiden. Sementara, Pengurus Komite akan mengikuti prosesi pelantikan secara online,” kata Iggi dalam keterangan pers, Minggu (21/3).

Baca Juga: Kembangkan ekonomi syariah, Bank Syariah Indonesia gandeng lembaga riset dan PT

Ketua Umum Pengurus Pusat MES Erick Thohir menambahkan, semua pengurus akan langsung bekerja setelah dilantik. Ia berharap, pengurus dapat bekerja secara cepat agar program kerja yang sudah disusun bisa terealisasikan.

“Jadi setelah dilantik nanti pengurus dapat segera mempersiapkan dan merealisasikan program kerja yang sudah disusun,” kata Erick dalam keterangan pers, Minggu (21/3).

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di BERITAMUSI Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *