BERITAMUSI.COM – PRATAYANG MINGGU

Preview Attack on Titan Season 4 episode 14 tayang Senin, 22 Maret 2021. Episode 14 bakal berfokus kepada para pengikut Yeager hingga pengungkapan rencana Zeke oleh Levi Ackerman.

Minggu lalu fans Attack on Titan tidak bisa menyaksikan episode terbaru yang telah memasuki 14. Namun demikian, jadwal terbaru telah terbit dimana Attack on Titan Season 4 bakal tayang 2 episode sekaligus secara bergiliran.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork.com, Jepang baru saja diguncang gempa bumi pada Senin dinihari tepatnya di prefektur Wakayama dengan magnitudo sekitar 4,7. Peristiwa tersebut menyebabkan NHK yang merupakan salah satu stasiun TV Jepang menunda penayangan episode baru Attack on Titan Season 4.

Menurut AnimeNewsNetwork.com, Pemerintah Jepang melaporkan bahwa gempa tersebut tidak berpotensi tsunami serta tidak ada korban serius.

Attack on Titan Season 4 biasanya sudah tersedia di iQIYI pukul 01.00 WIB. Namun tepat hari Senin lalu (15/3/2021) episode 14 masih belum tayang.

Poster terbaru Attack on Titan Season 4

Berbicara tentang Attack on Titan Season 3 episode 14 sepertinya bakal mengungkap lebih banyak rahasia dibalik rencana Zeke dan Eren. Para pengikut Yaeger telah melakukan pergerakannya untuk mencari keberadaan Zeke.

Bahkan Hanji dan yang lainnya telah ditangkap oleh para pengikut Yaeger. Sementara itu, Eren muncul untuk berbicara dengan Armin dan Mikasa.

Di sisi lain, Levi masih berusaha mengungkap berbagai informasi dari Zeke. 

Bakal seperti apa kelanjutannya di episode 14 yang semakin seru ini? Tonton preview Attack on Titan Season 4 episode 14 di bawah ini.

Mengenai jadwal dan informasi terbaru terkait penayangan Attack on Titan Season 4 episode 14 akan kami update segera. 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *