BERITAMUSI.COM – PUBG Mobile segera kedatangan map baru bernama Karakin. Berlatar Afrika, map Karakin segera hadir di PUBG Mobile 7 April 2021 mendatang.

Setelah merayakan ulang tahun yang ke-3 tahun, PUBG Mobile segera kedatangan map atau peta baru. Sebentar lagi player PUBG Mobile bakal bisa menjajal map dengan latar Afrika bernama Karakin.

Seperti yang diumumkan lewat akun resmi Facebook PUBG Mobile, map bernama Karakin ini segera mendarat 7 Maret 2021. Berbicara tentang Karakin, map ini lebih dulu rilis di PUBG versi konsol dan PC.

Tidak jauh berbeda dengan Miramar yang berlatar padang pasir, Karakin juga memiliki lingkungan yang serupa. Anda bakal melewati daratan yang penuh dengan padang pasir serta rumah ala Timur Tengah.

Mirip dengan Vikendi, Sanhok, maupun Livik, map Karakin memiliki luas yang cukup minimalis. Di PUBG versi PC/konsol, map Karakin memiliki ukuran seluas 2×2 Km.  

Oleh karena itu, jumlah pemain yang bisa bergabung dalam map ini juga dikurangi. Tidak 100 orang, map Karakin hanya mampu memuat 64 player saja dalam setiap pertandingan dimulai.

 

Terlepas dari semua itu, map Karakin memiliki keunikan dari map PUBG yang lainnya. Bikin pengalaman main PUBG makin seru, Anda bisa menghancurkan bangungan di map Karakin.

Jadi Anda harus berpikir sekali lagi untuk menemukan lokasi yang tepat untuk berlindung. Bisa jadi lawan Anda sudah menyiapkan amunisi yang begitu banyak untuk menghancurkan bangunan yang menjadi tempat Anda berlindung.

Mau lihat penampakan map Karakin? Intip video-nya di bawah ini:

Catat tanggalnya, map Karakin bakal mendarat di PUBG Mobile pada 7 April 2021 mendatang.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *