BERITAMUSI.COM – Sutradara Zack Snyder membuat fans senang dengan penampilan Batman di Snyder Cut. Setelah Snyder Cut, Batman akan muncul di film The Flash

Snyder Cut atau Zack Snyder’s Justice League merupakan film yang tayang di HBO Max. Film ini muncul karena rasa kecewa fans pada Justice League (2017) yang diubah sutradara Joss Whedon. 

Zack Snyder’s Justice League dipuji karena sutradara memberikan porsi cerita yang seimbang untuk setiap karakternya. Dua diantaranya yang menarik perhatian adalah Batman dan Flash. 

Baca Juga: Film Korea terbaru Seobok rilis trailer, siap tayang di bioskop Indonesia

Usai Zack Snyder’s Justice League, Batman yang diperankan Ben Affleck akan muncul dalam film The Flash. Kabar tersebut mendapatkan dukungan dari sutradara Zack Snyder.

Batman di film The Flash

Zack Snyder senang Ben Affleck akan memakai kostum Batman lagi. “Menurut saya, ini keren. Saya tidak tahu harus berkata apa, kecuali ini adalah ide yang mengagumkan,” ujarnya pada MTV News

“Melakukan usaha yang besar untuk sesuatu yang kecil dalam konsep waktu yang terdistorsi adalah hal yang bagus,” kata Zack Snyder. “Saya penasaran dengan maksudnya,” imbuhnya. 

 

Sutradara Zack Snyder mendukung kembalinya Ben Affleck sebagai Batman. Ben Affleck sebagai Batman akan bertemu lagi dengan Ezra Miller yang memerankan Flash. 

The Flash kabarnya akan menampilkan cerita tentang multiverse dan perjalanan waktu untuk mencegah pembunuhan ibu Barry Allen. Film The Flash akan tayang 4 November 2022. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *