ILUSTRASI. Armada PT Indo Straits Tbk (PTIS) 

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .

BERITAMUSI.COM – JAKARTA. Perusahaan pelayaran PT Indo Straits Tbk (PTIS) mendirikan anak usaha baru yang bergerak di bidang usaha jasa pertambangan pada Selasa (23/3) yang lalu.

Ronny A. Hendrawan, Sekretaris PTIS menjelaskan, perusahaan ini telah mendirikan perusahaan baru dengan nama PT Straits Mining Services yang bergerak di bidang jasa pertambangan.
“Perseroan memiliki saham di anak usaha sebesar Rp 99,00% atau sebesar Rp 9,95 miliar,” katanya dalam keterbukaan informasi, Kamis (25/3).

Lebih lanjut ia bilang pendirian anak perusahaan ini akan memberikan peluang cakupan jasa layanan yang lebih luas di industri pertambangan terutama batubara dan mineral.

Baca Juga: Indo Straits (PTIS) fokus tangani kontrak jangka panjang di tengah pandemi Covid-19

Selain itu, sambung Ronny, dengan pendirian anak usaha baru di bidang usaha jasa penambahan ini maka dapat meningkatkan kinerja keuangan perseroan. Ia yakin situasi usaha terutama di industri pertambangan akan berangsur pulih dan membaik di tahun ini dan selanjutnya.

“Untuk alas an itu maka perseroan bersiap untuk menyongsong kondisi yang diharapkan tersebut,” pungkasnya.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di BERITAMUSI Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *