BERITAMUSI.COM – Film Black Adam dari DC Extended Universe (DCEU) menambah pemeran baru. Aktor populer Pierce Brosnan bergabung dengan Dwayne Johnson. 

Film ini sebelumnya telah mengonfirmasi Dwayne Johnson dan Noah Centineo. Selain itu, film Black Adam juga turut dibintangi Aldis Hodge dan Quintessa Swindell. 

Bergabungnya Pierce Brosnan membuat fans semakin tidak sabar menantikan film Black Adam. Apalagi, Black Adam akan menjadi film superhero pertama bagi aktor pemeran James Bond itu. 

Pierce Brosnan akan memerankan karakter superhero bernama Dr. Fate. Kabar ini mendapatkan sambutan hangat dari Dwayne Johnson sebagai aktor utama film Black Adam

Baca Juga: Inikah kostum Falcon sebagai Captain America baru di The Falcon and Winter Soldier?

Balasan komentar Pierce Brosnan

Tidak lama setelahnya, aktor yang populer dengan peran James Bond ini membalas komentar Dwayne Johnson. Pierce Brosnan melalui Instagram mengungkapkan antusiasnya untuk film Black Adam

Pierce Brosnan tidak sabar menantikan berakting dengan Dwayne Johnson dan memerankan Dr. Fate. Pierce Brosnan kini menjadi salah satu faktor besar yang membuat fans menantikan film Black Adam

 

Pierce Brosnan sendiri akan berperan sebagai karakter Kent Nelson atau Dr. Fate. Dia adalah salah satu superhero paling tua dalam cerita di DC.

Kent Nelson mendapatkan kekuatan khusus untuk menjadi Dr. Fate. Karakter Dr. Fate tersebut juga menjadi salah satu anggota pendiri Justice Society of America. 

Sementara Dwayne Johnson mengungkapkan, proses produksi akan dimulai 3 minggu lagi. Menurut Dwayne Johnson, film Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan di DC Universe.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *