Reporter: Lidya Yuniartha | Editor: Tendi Mahadi

BERITAMUSI.COM – JAKARTA. Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta rombongan terbatas melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (30/3).

Dalam kunjungan kerja ini, Ma’ruf dijadwalkan untuk meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh. Tak hanya itu, dia pun akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Olahraga Tiara Batara, Melayu, Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. 

Ma’ruf beserta romongan lepas landas dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 06.45 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe RJ 85. Mereka dijadwalkan tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada pukul 08.20 WIB.

Baca Juga: Pemerintah akan tawarkan KPBU guna bangun Pelabuhan Ambon

Selanjutnya, pada pukul 08.40 WIB, Ma’ruf dengan didampingi Gubernur Kalimantan Tengah akan kembali melanjutkan penerbangan ke Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah dengan menggunakan Pesawat CN – 295.

Setelah tiba di Kabupaten Barito Utara, Ma’ruf akan langsung meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh pada pukul 10.00 WIB dan melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Olahraga Tiara Batara Teweh Tengah sekitar pukul 11.40 WIB. 

Usai melakukan peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh dan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Olahraga Tiara Batara Teweh Tengah, Ma’ruf beserta rombongan akan kembali terbang ke Palangkaraya untuk selanjutnya kembali lepas landas ke Jakarta pada sore di hari yang sama sekitar pukul 15.15 WIB. 

Dalam kunjungan ini Wapres akan didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, hingga Juru Bicara Wapres Masduki Badlowi dan lainnya.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di BERITAMUSI Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *