BERITAMUSI.COM – Rosaria sebentar lagi rilis, mau lihat seperti apa aksinya? Salah satu karakter terbaru di Genshin Impact ini bakal tersedia di event banner permohonan karakter baru selanjutnya.

Setelah banner Venti yang kembali hadir lewat update Genshin Impact 1.4, kini giliran Rosaria yang segera hadir. Seperti apakah Rosaria di Genshin Impact? Apakah karakter ini menjadi incaran gacha Anda selanjutnya?

Melalui akun resmi media sosial Genshin Impact, mereka membagikan video terbaru mengenai demo karakter Rosaria. Penasaran? Intip video-nyad i bawah ini.

Tentang Rosaria

Rosaria merupakan karakter yang menggunakan senjata bertipe Polearm atau tombak. Rosaria diberi Vision Cryo (Es) yang membuat karakter tersebut bisa memberikan damage bertipe es.

Rosaria dapat menyerang musuh dengan Elemental Skill dan Elemental Burst yang berkellanjutan terhadap musuh di sekitar. 

Berdasarkan kisahnya, Rosaria adalah seorang suster dari Chuch of Favonius di Monsdtadt. Bekerja di bidang keagamaan, orang-orang selalu membedakan Rosaria dengan suster lain seperti Barbara, Jilliana, dan suster lainnya.

Penampilan Rosaria juga masih terlihat seperti suster, namun sikap dan perilaku dia sama sekali tidak mencerminkan sosok seorang suster. Bahkan, Rosaria juga kurang memiliki rasa hormat dan takut terhadap Archon dibandingkan penduduk pada umumnya.

Melihat cerita di atas, Rosaria sepertinya ia memiliki sikap yang cukup dingin dan seperti memiliki ego yang besar. Anehnya, melihat sikapnya yang demikian, Rosaria justru tidak mendapat hukuman yang berat.

Baca Juga: Berikut code redeem Genshin Impact update terbaru Maret 2021, yuk klaim

Skill atau Kemampuan Rosaria

  • Normal Attack: Spear of the Church – Melancarkan maksimal 5 serangan tombak.
    • Charge Attack: Mengonsumsi Stamina untuk menerjang ke depan dan mengakibatkan damage pada musuh yang berada di jalurnya.
  • Ravaging Confession
    • Rosaria bergerak cepat melesat ke belakang musuh, lalu menusuk dan menebas dengan Polearm untuk mengakibatkan Cryo Damage.
    • Talenta ini tidak dapat digunakan untuk bergerak ke belakang musuh yang memiliki ukuran lebih besar.
  • Ultimate: Rites of Termination
    • Rosaria mengayunkan senjatanya untuk menebas musuh di sekitar. Ia memanggil Ice Lance dingin yang mengantam tanah. Serangan tersebut memberikan Cryo Damage.
    • Saat sedang aktif, Ice Lance akan mengeluarkan hawa dingin secara berkala dan mengakibatkan Cryo Damage pada musuh di sekitar.

Apakah karakter Rosaria menjadi incaran Anda selanjutnya setelah melihat video demo dan cerita di atas? Rosaria kabarnya bakal tersedia di banner terbaru Genshin Impact selanjutnya tanggal 6 April 2021 mendatang.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *