BERITAMUSI.COM – LONDON. Laga Inggris vs Polandia akan terjadi pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Inggris akan menjamu tim kuat Eropa, Polandia di Wembley pada Kamis (1/4) pukul 01.45 WIB.

Setelah dua pertandingan yang relatif mudah, Inggris menghadapi ujian terberat mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat mereka menghadapi Polandia.

Harry Kane mencetak gol pertamanya untuk Inggris sejak 2019 untuk Three Lions saat melawan Albania. Mason Mount menambah keunggulan Inggris dengan sebuah gol di menit ke-63.

Inggris telah mengalahkan San Marino 5-0 dalam pertandingan pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kini, momentum baik saat Inggris menghadapi tim Polandia yang kuat.

Baca Juga: Luksemburg vs Portugal: Tim Selecao menang 1-3 atas Die Roten Lowen

Jelang Inggris vs Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Polandia tanpa Robert Lewandowski, yang telah kembali ke Bayern Munchen setelah menderita cedera. Pasukan Paulo Sousa saat ini duduk di urutan kedua di bawah Inggris.

Head-to-head Inggris vs Polandia tercatat telah terjadi 19 kali dalam sejarah. Inggris masih mendominasi Polandia sejauh ini, dengan menang 11 dari 19 pertandingan itu. Sisanya dengan 7 pertandingan berakhir imbang dan Polandia hanya menang di tahun 1973, dikutip dari Sportskeeda.

Dalam 10 pertandingan terakhir Inggris vs Polandia, The Three Lions menang 7 kali dengan 3 kali imbang melawan The Eagles.

Baca Juga: 5 Laga menarik di pekan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kondisi Skuad Inggris

Bek kanan Inggris Kyle Walker mengatasi cedera pada waktunya untuk bermain melawan Albania. Sayangnya, Bukayo Saka dan Marcus Rashford harus absen di laga Inggris vs Polandia.

Sementara Nick Pope dipastikan akan menjadi starter di depan gawang The Three Lions, dilansir dari Sportsmole.

Dengan Lewandowski dipastikan absen, Southgate mungkin tidak merasa perlu untuk beralih dari formasi 4-3-3. Artinya, beberapa pemain XI yang menjadi starter melawan Albania juga akan tampil di sini.

Luke Shaw menunjukkan kualitasnya melawan Albania dan harus bermain apik melawan The Eagles. James Ward-Prowse dan Jesse Lingard berjuang untuk mendapatkan posisi starter di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Terlebih lagi, pemain utama dengan Mason Mount yang bermain cemerlang kini diragukan karena cedera jelang melawan Polandia.

Baca Juga: Belgia vs Belarus: Permalukan White Wings, Setan Merah pesta gol 8-0



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *