BERITAMUSI.COM – Ada 3 film Indonesia terbaru di layanan streaming Disney+ Hotstar Indonesia. Salah satunya adalah film horor berjudul Asih 2. 

Film Indonesia yang bergenre horor tersebut siap hadir di Disney+ pada awal April. Selain itu, ada film Surga Yang Tak Dirindukan 3 yang dibintangi aktor populer Fedi Nuril. 

Film-film dengan beragam genre ini siap menghadirkan akting keren dari para pemerannya. Seperti apa kisahnya? Simak sekilas cerita dalam 3 film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar. 

Asih 2

Asih 2

Baca Juga: Jadi Captain America baru, ini komentar Wyatt Russell tentang Chris Evans di Marvel

Film Asih 2 bercerita tentang Sylvia (Marsha Timothy) dan Razan (Ario Bayu) yang mengadopsi Ana (Anantya Rezky). Sylvia berharap kehadiran anak baru itu bisa mengembalikan kehangatan keluarga mereka. 

Apalagi, di film horor terbaru ini mereka telah kehilangan anaknya yang meninggal. Meski senang dengan kehadiran anak tersebut, banyak kejadian aneh mulai muncul di rumahnya. 

Sylvia akhirnya sadar dia tidak hanya membawa pulang Ana. Film Asih 2 akan memperlihatkan hantu perempuan yang mengikuti Ana dan telah menjadi ibu asuh Ana selama 6 tahun. 

Film horor Asih 2 akan tayang mulai 2 April di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru adaptasi Money Heist akhirnya rilis deretan pemeran, siapa saja?



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *