ILUSTRASI. PT Mandiri Manajemen Innestasi (MMI) resmi mengganti jajaran komisaris dan direksi.

Reporter: Hikma Dirgantara | Editor: Wahyu T.Rahmawati

BERITAMUSI.COM –┬áJAKARTA. PT Mandiri Manajemen Innestasi (MMI) resmi mengganti jajaran komisaris dan direksi. Keputusan ini diambil setelah dilaksanakannya Keputusan Para Pemegang Saham Di Luar Rapat Umum Pemegang Saham Sebagai Pengganti Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2020 pada 31 Maret 2021.

Sejak tanggal tersebut, MMI menetapkan Aliyahdin Saugi sebagai Direktur Utama MMI yang baru menggantikanal Alvin Pattisahusiwa. Selain itu, Arief Budiman, Kun Listyaningsih, serta Baban Sudarman juga diangkat menjadi direktur di jajaran direksi terbaru.

Baca Juga: Pemulihan ekonomi global semakin angkat kinerja reksadana offshore

Sementara untuk jabatan Komisaris Utama diisi oleh Josephus K. Triprakoso. Lalu pada posisi komisaris diisi oleh Teuku Ali Usman. Serta Tang Margeret Mutiara sebagai Komisaris Independen.

Adapun, untuk Kun, Baban, serta Josephnus, jabatannya baru akan berlaku efektif setelah yang bersangkutan mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan atas penilaian kemampuan dan kepatutan (fit and proper test).

Baca Juga: Mandiri Manajemen Investasi bidik dana kelolaan Rp 73 triliun pada 2021

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di BERITAMUSI Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *