ILUSTRASI. Konsumen mengamati pameran otomotif secara virtual melalui kanal digital di Tangerang Selatan, Jumat (19/3/2021). . (BERITAMUSI/Carolus Agus Waluyo)

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

BERITAMUSI.COM – JAKARTA. Milenial menjadi incaran banyak pihak termasuk industri keuangan. Seperti Mandiri Utama Finance (MUF). Multifinance yang merupaka bagian dari Bank Mandiri tersebut menargetkan menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 10 triliun sepanjang tahun ini. 

Dari jumlah itu MUF akan mencuil target dari para milenial. “Sekitar 10% atau sebesar Rp 1 triliun,” kata Rully Setiawan, SEVP MUF,  Sabtu (3/4). Untuk menggapai target tersebut MUF memiliki beberapa strategi.  Seperti mengembangkan platfom MUF Online Autoshow. Lewat platform tersebut memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan serta mengajukan pembelian kredit secara online.

MUF juga aktif menggarap komunitas. Akhir pekan lalu misalnya, MUF menggandeng komunitas Vespa. “MUF menyiapkan program cicilan dengan bunga ringan serta program balloon payment untuk milenial,” ujar Yanto Tjia, SEVP MUF. Melalui program ini angsuran sangat ringan. Hanya membayar angsuran 40% harga. Selebihnya di akhir periode angsuran.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di BERITAMUSI Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *