BERITAMUSI.COM – MADRID. Hasil pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid dimenangkan Tim Andalusia 1-0. Atletico Madrid kembali beraksi di La Liga Spanyol menghadapi Sevilla pada Senin (5/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

Aktor kemenangan Tim Andalusia di laga Sevilla vs Atletico Madrid yakni Marcos Acuna yang mencetak gol pada babak kedua, dilansir dari Eurosport.

Hasil ini membuat Atletico Madrid harus siap dikejar oleh tim lain, seperti Barcelona dan Real Madrid. Los Rojiblancos hanya berjarak 3 poin dari Los Blancos dan 4 poin dari Blaugrana di klasemen La Liga Spanyol.

Sementara Sevilla kini berada di peringkat ke-4 dengan memperoleh 58 poin atau hanya selisih 4 poin dari Barcelona di peringkat ke-3.

Baca Juga: Minim kontroversi, 5 pemain ini sulit dibenci fans sepak bola

Hasil Sevilla vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol

Baca Juga: Fans Barcelona ingin pemain muda Sevilla ini mendarat di Camp Nou

Sevilla memiliki peluang pada menit ke-8 setelah Saul Niguez melanggar Ivan Rakitic di kotak penalti. Eksekutor penalti Sevilla, Lucas Ocampos gagal dengan baik melesatkan bola ke gawang Jan Oblak.

Setelah penalti terjadi, Atletico Madrid mendapatkan serangan pertama ke sisi Sevilla lewat aksi Thomas Lemar. Beruntung, ancaman belum membahayakan pertahanan Sevilla.

Sevilla memperoleh peluang melalui aksi Rakitic, sayangnya tendangan pemain Kroasia ini masih bisa diblok lini belakang Los Rojiblancos, dikutip dari ESPN.

Hingga babak pertama usai skor masih tetap sama 0-0 untuk laga Sevilla vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol.

Baca Juga: Ini dia 5 pencetak hattrick terbanyak sepanjang sejarah sepak bola

Pada babak kedua, Sevilla membuka peluang terlebih dahulu melalui aksi Luuk de Jong. Sayangnya, bola tim Andalusia masih harus melebar dari gawang Los Rojiblancos.

Tim Andalusia baru memperoleh gol pertama pada menit ke-68. Aksi Jesus Navas mengirimkan umpan silang, disambut baik oleh sundulan Marcos Acuna. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Sevilla dari Atletico Madrid.

Setelah gol tercipta, Atletico Madrid hampir menyamakan kedudukan melalui aksi dari Ángel Correa. Nasib Los Rojiblancos kurang beruntung setelah bola masih melebar dari sisi gawang tim tuan rumah.

Hingga babak pertama tidak ada gol balasan dari Los Rojiblancos. Hasil pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 1-0.

Hasil Sevilla vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol

Susunan pemain Atletico vs Celta Vigo

Sevilla (4-3-3):

Yassine Bono; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Juan Jordan, Nemanja Gudelj, Ivan Rakitic; Suso, Youssef En-Nesyri, Alejandro Gomez.

Atletico Madrid (3-1-4-2):

Jan Oblak; Miguel Hermoso, Stefan Savic, Jose Gimenez; Thomas Lemar; Kieran Trippier, Koke, Marcos Llorente, Yannick Carrasco; Juaquin Correa, Luis Suarez.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *